[关闭]
@hateebadja 2023-07-05T14:33:07.000000Z 字数 4543 阅读 86

Sehari Dalam Kehidupan Perencana Pernikahan

Ini adalah pekerjaan impian setiap romantis sejati – mengorganisir pernikahan yang indah untuk mencari nafkah Kami meminta salah satu perencana pernikahan terbaik Auckland, Emily Hardaker dari Little Wolf, untuk membagikan rahasianya.

Bagaimana Anda menjadi perencana pernikahan ?

Saya bekerja di restoran di Inggris, jadi saya memiliki latar belakang perhotelan. Saya suka makanan, tetapi saya tidak pernah melakukan apa pun di industri acara sampai saya mulai sebagai koordinator pernikahan di sini di LittleWolf. Saya membayangi direktur kreatif kami di beberapa pernikahan pertama saya, kemudian dari sana saya melakukan semuanya sendiri. Sejauh yang saya ketahui, tidak ada pelatihan khusus yang tersedia – pembelajaran terbaik berasal dari benar-benar melakukannya. Ini adalah musim pernikahan keempat saya di LittleWolf dan Saya masih belajar sesuatu yang baru dari setiap pernikahan.

Orang seperti apa yang Anda butuhkan untuk menjadi perencana pernikahan?

Anda pasti harus tenang dan sangat terorganisir, dan Anda harus bisa mengatur orang, bukan hanya staf tetapi juga pemasok. Anda harus bisa menjalin hubungan dengan calon pengantin dan benar-benar mendengarkan apa yang mereka katakan. inginkan, atau beri tahu mereka tentang opsi terbaik mereka berdasarkan pengalaman Anda.

Apa keajaiban yang Anda bawa ke pesta pernikahan?

Bagian terbesar dari pekerjaan ini adalah tetap mengetahui apa yang terjadi dalam pernikahan, tidak hanya di Selandia Baru tetapi juga di luar negeri. LittleWolf memiliki reputasi hebat untuk pernikahan modern yang indah, jadi kami harus memastikan bahwa kami tetap berada di puncak permainan kami. dalam hal tren internasional. Koki kami mengubah menu kami secara musiman dan kami dapat membuat hidangan yang dipesan terlebih dahulu jika itu yang diinginkan pasangan. Kami bekerja dengan berbagai tempat dan pemasok terbaik di Auckland dan memberikan saran tentang gaya untuk membuat acara yang lebih baik dari yang dibayangkan kedua mempelai.

Apa yang modis dalam makanan pernikahan saat ini?

Dalam beberapa tahun terakhir, meja bersama telah menjadi gaya yang sedang tren. Makanan disajikan di atas piring 'gaya keluarga' sehingga orang dapat mengambil apa yang mereka inginkan. Ini kurang formal (dan lebih murah) daripada disajikan hidangan berlapis, sehingga sesuai dengan sikap Kiwi kami yang santai, dan membantu memecahkan kebekuan saat tamu yang tidak saling mengenal dengan baik duduk bersama.Meja merumput adalah pilihan awal yang populer karena alasan yang sama.

Apa yang diperlukan untuk merencanakan pernikahan yang sempurna?

Beautiful, delicious food is pivotal, but LittleWolf weddings aren’t just about the food. My job begins with creating proposals for clients, putting together their menus and helping them decide what their tablescape is going to look like. Once they’ve decided what they want, I organise staff and equipment for the wedding, create run sheets and make a site visit so I’m aware of the space and there are no surprises on the day. The day before a wedding I’ll visit the venue again to make sure everything is running to plan and all the supplies are set up ready to go. Then on the day I’ll be there in the background to deal with anything that comes up. I can do as little or as much as the client wants – it can be anything from helping with the music during the service to fixing the bride’s train as she walks down the aisle. I’m there to take the stress out of the day for the bride and groom, so they know there’s someone there that isn’t family or a friend that they can ask for help without having to worry about whether or not I’m enjoying the day.

What do you love about it?

I love to be part of the wedding process with couples, getting to know them and helping bring their vision to life. Sometimes I’ll spend up to a year working with them to create the best day of their lives. I enjoy working with other suppliers in the industry who are on top of their game in what they do – all the other vendors, marquee companies, florists, there’s a tight-knit group of top suppliers that we love to recommend and they love to recommend us. It’s always good to be working with people that you can trust.

Do you find it stressful?

I used to, but now I have managed enough successful events to know that it’s just about being really well organised. I don’t think you can be stressed if you’ve got a plan and things are going to plan.

What’s been your favourite wedding moment?

I’ve done so many I can’t choose one that I’ve loved more than others. But there’s a lovely moment in most weddings when the speeches are over and all the pressure is off and the bride and groom step out on the dance floor for their first dance as a married couple and you can see them truly relaxing and celebrating together.

We have to ask – are you married yourself, and if not what would your own dream wedding look like?

Not yet! The kind of wedding I’d want, we can’t afford at the moment. We could have a garden party now, but I’d rather wait three years and have the dream wedding. It’s impossible to know now what it will look like, though, because wedding trends change so fast and I see so many beautiful weddings in my job that I fall in love with new ideas all the time!

Useful Resources:

  1. Layanan Lengkap Paket Pernikahan Lengkap.
  2. Paket Wedding Organizer Jakarta
  3. Layanan Lengkap Dari Paket Pernikahan Lengkap Untuk Pelanggan.
添加新批注
在作者公开此批注前,只有你和作者可见。
回复批注